anda adalah orang berkunjung k'blog ini yang ke..

eMa oN Mp

I am Just a simple person...

EMa On Mp's Facebook profile



ShoutMix chat widget


MELAKUKAN kesalahan tak berarti membuat Anda egois dan tak mau meminta maaf kepadanya. Bila ingin disebut sebagai lelaki sejati, saatnya mengakui kesalahan, meminta maaf, dan menyikapi permasalahan dengan bijak.

Kata maaf memang hanya terdiri dari empat huruf. Sedikit, sederhana, tapi makna dan efeknya akan sangat luar biasa. Dalam jalinan tali kasih antara dua sejoli, kata maaf yang terlontar dari bibir Anda akan membuat si dia tersanjung dan dihargai. Dia pun akan menilai Anda sebagai lelaki dewasa yang penuh rasa tanggung jawab.

Tak perlu pusing memikirkan bagaimana cara mengungkapkan penyesalan Anda terhadap dirinya. Dengan trik khusus, semuanya akan terasa lebih mudah, hubungan Anda bersama si dia pun semakin membaik, tanpa harus menunggu waktu lebih lama. Menurut berita yang dilansir Loving You, ada beberapa cara istimewa ungkapkan kata maaf. Ini dia rahasianya:

Kartu ucapan dalam sebuket bunga

Pilihlah sebuah kartu ucapan maaf yang romantis atau mengandung kata-kata humor, lalu selipkan pada sebuket bunga mawar yang cantik. Berikan pada momen yang tepat agar rasa kecewanya pada diri Anda padam dan berganti dengan sebuah momen bahagia.

Puisi romantis

Puisi memang memiliki daya tarik yang luar biasa dalam hubungan percintaan. Lewat serangkaian puisi indah, tak hanya mampu mengungkapkan rasa sayang, melainkan juga bisa membantu menyatakan seribu maaf pada orang terkasih. Terlebih jika puisi ini adalah cerminan dari perasaan Anda. Jika bingung bagaimana mengungkapkan penyesalan Anda, kini coba nyatakan permintaan maaf Anda melalui puisi. Pasti si dia bisa memaafkan Anda dengan tulus.

Boneka beruang nan lucu

Sebagian besar wanita saat sedang marah membutuhkan perhatian yang lebih dari pasangannya. Dengan sebuah boneka beruang bertuliskan "hug and kiss" dan ungkapan maaf, amarahanya pasti akan mereda dan hubungan Anda pun kembali membaik

0 komentar: