anda adalah orang berkunjung k'blog ini yang ke..

eMa oN Mp

I am Just a simple person...

EMa On Mp's Facebook profile



ShoutMix chat widget



Sepertinya dekat sama lawan jenis tapi nggak pakai ikatan sudah bukan barang langka zaman sekarang. Kenalan atau teman kita bahkan mungkin kita sendiri pernah mengalaminya. Lantas, hubungan seperti apa sih, HTS (Hubungan Tanpa Status), TTM (Teman Tapi Mesra), atau FWB (Friends With Benefit) ini?

Aku disini hanya share pendapat saja mengenai HTS. Menurutku sih itu HTS merupakan hubungan yang ngga jelas. Dibilang pacar bukan, teman juga bukan. Terlalu dekat, tapi nggak ada status pasti.

Secara pribadi aku kurang setuju dengan HTS ini, karena kalau dipikir-pikir hubungan begini nggak jelas mau dibawa ke mana. Rugi waktu, uang, tenaga, dan emosi saja. Tapi kalau masalah perasaan, orang bisa jadi buta juga sih. :p

Pasti HTS ini ada enak dan nggak enaknya. Enaknya, punya seseorang yang bisa diajak sharing dan tukar pikiran. Selain itu, ada yang setia support kita. Nggak enaknya, nggak jelas hubungannya mau dibawa ke mana.

Aku ada tips-tips untuk menjalani HTS:
1. Kalo memang nggak ada halangan, mendingan jangan HTS-an. Buat yang terlanjur, bijaklah mengambil keputusan setidaknya perhatikan juga perasaan masing-masing.
2. Sabar, dilarang jealous dan just have fun.

Bagaimana dengan kamu??

0 komentar: