anda adalah orang berkunjung k'blog ini yang ke..

eMa oN Mp

I am Just a simple person...

EMa On Mp's Facebook profile



ShoutMix chat widget


Cintaku Di Ujung Sana Buat kita yang punya hubungan long-distance dengan pacar, pasti sudah terbiasa dong kalau harus menghabiskan malam minggu tanpa si dia? Tapi, saat Valentine’s Day semakin dekat dan pacar tetap nggak ada di depan mata? Jelas lebih menyebalkan! Valentine kan seharusnya menjadi hari yang spesial buat tiap pasangan. Hmm, bagaimana, ya solusinya? My Lonely Valentine
Beginilah nasib pacaran jarak jauh. Ketemu pacar rasanya seperti mencari barang limited edition. Susaaah banget! Nggak salah lagi, sirik adalah satu-satunya hal yang kita rasakan saat melihat teman-teman sibuk merencanakan dinner dan beli kado Valentine. Arghh! Kalau kita bikin daftar curhat, isinya kurang lebih:
• 14 Februari = Hari paling nyebelin sedunia! Nggak tahu apa, kalau cowok kita jauh? Jadi heran deh sama orang-orang, heboh banget pakai ngerayain segala.
• Nggak jelas mau pergi ke mana. Seseruan bareng geng jomblo? Malas ah, kita kan nggak jomblo. Pergi sama pacar? Well, forget it! Mau jalan bareng teman yang pacaran? Yah, siapa juga yang mau jadi “nyamuk”.
• 15 Februari = Hari paling nyebelin sedunia, bagian kedua. Satu sekolah sibuk ngomongin soal semalam. Mulai dari kado yang didapat sampai dinner spesial, semua diceritakan. Duh, penting banget, sih! Tetap Ada Positifnya
Tenang, Valentine jarak jauh nggak seburuk itu kok! Siapa bilang kita jadi nggak bisa merayakannya hanya karena nggak bisa bertemu? Nikmati saja pacaran jarak jauh kita dengan tetap berhubungan seperti biasa. Toh, Valentine’s Day hanya satu hari, sedangkan sayang-sayangan bisa setiap hari. Positifnya lagi, Valentine ala kita juga nggak menguras isi dompet dan nggak bikin capek badan. Kencan beres di rumah! Pengin tahu sisi positifnya?
• Hubungan jarak jauh bisa membuat kita lebih lengket satu sama lain. Karena, nggak bisa selalu bersama, bikin kita jadi lebih gampang kangen. Teman-teman mungkin bisa asyik ketemuan tiap hari, tapi risiko cepat bosan juga lebih tinggi.
• Kita buat Valentine kali ini meninggalkan kesan yang beda. Saat teman-teman lain sibuk melakukan “ritual” yang itu-itu saja, kita dan pacar malah bisa chatting atau bertelepon sepuasnya, dan ngobrolin apa saja.
• Hari gini, jarak jauh masih jadi penghalang untuk tetap ketemuan? Kenapa nggak pakai teknologi webcam supaya merasa lebih dekat. Kalau nggak punya, coba ke warnet dekat rumah,

Yuk, Dibuat Seru!
Long distance relationship memang butuh usaha ekstra, terutama dalam mengatur perasaan dan keinginan untuk bertemu. Tapi, dengan makin majunya teknologi, semua keresahan kita itu bisa diminimalisir, kan? Nah, khusus untuk Valentine’s Day kali ini, ada beberapa hal seru yang bisa kita lakukan. Dijamin, habis ini nggak ada lagi alasan buat sirik dengan teman-teman, apalagi menghabiskan malam Valentine cuma dengan bengong di kamar!
• Pasang alarm HP kita tepat di pagi hari Valentine. Pastikan bahwa suara pertama yang dia dengar hari itu adalah suara kita mengucapkan selamat Valentine. Perhitungkan perbedaan waktu kalau pacar ada di luar negeri, ya!
• Kita bisa tetap kasih kartu buat pacar, kok. Kalau mau, boleh dikirim langsung supaya lebih personal dengan tulisan tangan kita. Mau yang lebih praktis? Kirim saja e-greetings, dan minta dia cek e-mail nya. Kartu ucapan yang ditawarkan oleh situs-situs itu sekarang sangat beraneka ragam dan unik, lho.
• Kalau memungkinkan, beli dua bok cokelat dan kirimkan salah satu buat cowok kita beberapa hari sebelum Valentine tiba. Saat chatting malam harinya, makan “bareng” cokelat tersebut dengan webcam menyala. Hmm...romantis, deh!
• Beli hadiah Valentine buat pacar secara online, dan tuliskan alamat pacar di bagian penerima. Dengan tambahan biaya, kita juga bisa minta hadiah tersebut untuk dikemas dalam bentuk bingkisan. Surprise!

0 komentar: